SHARE

Upacara bendera hari Senin merupakan bagian rutinitas SMK Labor Binaan FKIP UNRI. Namun, ada yang berbeda pada upacara senin (5/9) 2016. Kali ini upacara bendera juga diikuti oleh Pihak Polresta Pekanbaru.

IMG-20160905-WA0020

Pada kesempatan ini juga, Bapak Kasat Binmas Dedi Suryadi berkesempatan menjadi Pembina upacara. Dalam amanatnya,  Bapak Kasat Binmas Dedi Suryadi menyampaikan beberapa informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban lalu lintas. Lebih dari itu, kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai sosialisasi “Anti Paham Radikal”.

“Saat ini di Kota Pekanbaru masih sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Penyebabnya antara lain yaitu karena kurangnya konsetrasi pengendara dan untuk beberapa kejadian juga disebabkan oleh tindak kejahatan penjambretan. Seperti yang kita ketahui bersama, korban kecelakaan lalu lintas akan semakin parah lagi jika pengendara tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti penggunaan helm, spion dan lampu kendaraan”. Ungkap Bapak Kasat Binmas Dedi Suryadi pada amanat upacaranya.

Kegiatan sosialisai Taat Berlalu Lintas dan Bahaya Radikalisme diakhiri dengan penyematan PIN oleh pihak Polresta Pekanbaru kepada Siswa/i SMK Labor dan foto bersama.

IMG-20160905-WA0023
Penyematan PIN oleh Kasat Binmas Polresta Pekabaru

IMG-20160905-WA0012